Minggu, 30 Agustus 2009

NIKEN ANJANI BIODATA

Niken Anjani adalah seorang pemeran utama dalam sinetron �ANDRA CARI CINTA� sebagai cinta. Selain itu Niken Anjani adalah seorang model video klip Samson (penghujung muda) dan Nine Ball (hingga akhir waktu) , serta menjadi bintang sinetron serta layar lebar. Selain menjadi model video klip niken pernah membintangi beberapa film diantaranya �KAWIN KONTRAK� dan �DO (drop out)�. Perempuan kelahiran Jakarta, 18 Agustus 1987 itu memutuskan memasuki dunia hiburan dengan mengikuti casting sejumlah peran sejak awal 2007. Niken Anjani pernah menjadi bintang iklan Bank International Indonesia.


NIKEN ANJANI BIODATA :

Nama Lengkap : Niken Anjani
Nama Panggilan : Niken Anjani
TTL : Jakarta, 18 Agustus 1987
Zodiak : Leo
Tinggi Badan : 170 cm
Pendidikan Terakhir : Perguruan Tinggi The London School, Jakarta, jurusan Public Relations.


foto niken


foto niken

Tag : klik di sini untuk melihat biodata niken anjani, profil niken anjani, niken anjani, niken anjani biodata, kabar terbaru niken anjani, facebook niken anjani, friendster niken anjani, hp niken anjani, berita niken anjani, tempat tinggal niken anjani, alamat niken anjani, agama niken anjani, foto sexy niken anjani, foto, biodata lengkap niken anjani, profil lengkap niken anjani, foto niken anjani, foto lengkap niken anjani, nama lengkap niken anjani, nama asli niken anjani, biodata profil dan foto lengkap niken anjani, hanya di http://selebbiodata.blogspot.com/

1 komentar:

Unknown mengatakan...

SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA ANKA YANG DIBERIKAN OLEH MBAH SARTO TERNYATA TEMBUS,AWALNYA SAYA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA MBAH SARTO,,ALHAMDULILLAH MBAH SARTO TELAH MEMBERIKAN SAYA SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANKA YG DIBERIKAN MBAH SARTO ITU ITU SAYA KALI 100 LEMBAR DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL,SESEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA MBAH,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK MBAH SARTO,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI MBAH SARTO DI 082=378=607=111

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls