Rabu, 31 Agustus 2011

Awas kriput datang !!!

Keriput, satu hal yang sangat ditakuti Wanita. Berbagai macam perawatan wajah dan perawatan kulit dilakukan untuk mencegah datangnya keriput. Ternyata keriput tidak hanya disebabkan oleh usia, factor eksternal juga memiliki banyak andil dalam mendatangkan keriput.
Datangnya keriput memang tidak bisa dihindari, namun bukan berarti anda tidak bisa memperlambatnya. Anda hanya perlu tahu factor apa yang menyebabkan keriput dan mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk memperlambatnya.
Faktor eksternal yang paling berperan adalah sinar matahari, tepatnya paparan sinar UVA & UVB, yang selain membuat kulit keriput juga sangat berbahaya bagi kulit karena dapat menyebabkan kanker kulit. Lindungi kulit anda dengan pelembab yang mengandung tabir surya dan usahakan jangan terlalu lama berada dibawah sinar matahari.
Daripada merokok lebih baik anda mengkonsumsi makanan bergizi, seperti buah yang mengandung banyak air, Banyak-bayaklah mengkonsumsi makanan yang memilki kandungan vitamin E dan vitamin C. Kedua vitamin ini sangat bagus untuk kulit sehingga kulit anda sehat dan keriput takut mendekat.
Istirahat yang cukup dan berolahragalah secara teratur. Kurang istirahat akan membuat tubuh tidak dalam kondisi prima sehingga anda kan mudah stress. Olahraga ringan seperti jogging dan treadmild dapat menyegarkan tubuh dan menghindarkan stress.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls