Rabu, 31 Agustus 2011

Cinta Laura Maen bareng dengan Artis Hollywood

Sejak mengaku akan meneruskan pendidikan di Negeri Paman Sam, Cinta Laura jarang terlihat tampil di layar kaca, hanya saja sesekali menyanyi di beberapa acara musik untuk promo album.
Tapi nampaknya ia tidak betah lama-lama menghilang dari dunia film, pasalnya dalam waktu dekat ini gadis dengan logat kental ‘bule’ ini akan menjadi bintang dalam film 'The Philosophers' yang dalam waktu dekat ini akan digarap.
Cinta tidak main dengan artis lokal melainkan akan beradu akting dengan pemain Hollywood. Wow, tentunya tawaran tersebut tidak ditolak Cinta, apalagi ia akan satu layar dengan pemain film 'Harry Potter'. Syuting akan dilaksanaka pada awal bulan Juli ini.
"Aku ditelepon tiga minggu lalu untuk ditawari main film oleh produsernya. Kesempatan ini cuma datang sekali jadi kenapa aku enggak coba," ujar gadis blasteran Jerman itu.
Dalam film tersebut, Cinta berperan sebagai salah satu siswa yang pintar di sekolahnya. Film ini juga mengambil lokasi di beberapa daerah di Indonesia dengan menampilkan keindahan alamnya.
Film yang diproduksi SCTV ini akan menghadirkan nama-nama artis Hollywood seperti Bonnie Wright, Freddie Stroma, Daryl Sabana, Sophie Lowe, Rhys Wakefield dan James D’Arcy yang nantinya akan jadi teman akting Cinta. Film 'The Philosophers' akan diproduseri oleh Cybiil Lui, George Zakk dan John Huddles yang dipercaya dapat menarik banyak peminat.
Harsiwi Acham selaku Direktur Program dan Produksi SCTB mengatakan, pihaknya merasa bangga dapat bekerjasama dan mendukung film berskala internasional, karenanya tidak mudah mendapatkan kepercayaan dari mereka untuk memproduksi film dengan lokasi syuting di Indonesia.
Harapan agar dapat menarik turis mancanegara pun jadi target Acham untuk memancing para pelancong untuk berkunjung dan menikmati keindahan alam Indonesia. “Semakin banyak turis mancanegara yang mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia, semakin banyak pula pendapatan yang akan diperoleh Indonesia. Ini jadi bagian memperkenalkan budaya-budaya Indonesia yang begitu beragam,” paparnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls