Rabu, 31 Agustus 2011

Linkin Park Siap 'gebrak' Jakarta

Bulan depan tepatnya Sepetember akan menjadi konser kedua bagi Linkin Park. Band rock papan atas asal California, Amerika Serikat ini akan kembali menghibur penggemar mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
Dipromotori PT Prima Java Kreasi, persiapan konser enam pria tampan ini sudah mendekati 80 persen. Konser ini pun dijanjikan akan lebih meriah dan berbeda dari konser tahun 2004 yang pernah digelar sebelumnya. Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn dan Mike Shinoda rencananya akan memberi kejutan untuk para penggemar setianya.
Tidak hanya menggelar konser biasa, kehadiran Linkin Park di Jakarta pun punya misi tersendiri, yaitu mereka ingin memperkenalkan album terbarunya yang berjudul “A Thousand Sun” yang saat ini berhasil menduduki tangga lagu pertama di Billboard 200.
Lebih membanggakan lagi, pada konser yang rencananya akan digelar pada 21 Sepetember 2011 ini pun mengusung aksi sosial. Linkin Park membuat program sosial dengan menyisihkan Rp 10.000 dari setiap tiket yang terjual dan hasilnya akan digunakan untuk membantu korban bencana alam tsunami di Jepang.
Mengingat konser yang akan digelar di GBK, kapasitas tempat untuk penonton lebih banyak yaitu sekitar 25.000 penonton. Harga tiket pun dijual bervariasi dari Rp 750.000 sampai Rp 4.000.000.
Jadi buat penggemar LP, siap-siap buat ngerogoh kocek cukup dalam buat liat aksi mereka di GBU....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls